Minggu, 10 November 2019

Daya Tarik Kursi Tamu Kayu Jati di Mata Konsumen

Jual Kursi Tamu Jati Minimalis Berkualitas Terbaik


kursi tamu kayu jati memiliki bentuk yang solid dan tahan terhadap cuaca. Selain itu, kayu jati juga kokoh serta tahan banting. Pastinya kursi akan menciptakan banyak daya tarik sehingga konsumennya terus meningkat. Berikut keunggulan kursi yang terbuat dari kayu jati.

Info Pemesanan Bisa Hubungi Kontak WA Di Bawah Ini :)

 Klik WA

Kayu Jati Lebih Tahan Cuaca

Banyak orang yang lebih suka kursi yang berasal dari kayu jati. Sebenarnya bukan tanpa alasan, banyak hal yang menjadi alasan sehingga konsumen semakin meningkat. Konsumen banyak yang kurang suka dengan kayu sonokeling, mahoni, dan kayu lainnya. Jawabannya terletak pada minyak dan karet alami yang ada dalam kayu jati. 

Kandungan minyak dalam kayu jati tetap bertahan bahkan setelah pohon ditebang dan dikeringkan. Kandungan minyak dan karet inilah maka kayu jati lebih tahan terhadap cuaca alami dibanding dengan jenis kayu lainnya. Minyak melindungi kayu dari pembusukan, yang merupakan masalah umum pada furnitur kayu yang lebih tua.

Tidak hanya itu, minyak ini melindungi kayu dari serangan parasit dan jamur yang dapat menghancurkan serat kayu. Oleh karenanya banyak tukang kayu yang melapisi minyak agar kayu tahan dari serangan cuaca. 

Jika Anda memutuskan untuk memilih kursi tamu jati dengan kadar air rendah dan tahan cuaca, mungkin kamu harus membayar harga tinggi, namun kamu akan puas dengan pembelian tersebut dalam jangka panjang.

Keistimewaan lain dari kursi tamu jati yakni susunan utama kayu jati yang sangat awet karena mengandung silika, yang membantu menjaga kursi tamu jati tetap dalam bentuk aslinya, yang menyebabkan urat kayunya tidak mudah melengkung atau mengerut.

Meski saat ini sudah banyak bahan modern yang digunakan untuk pembuatan kursi tamu jati, tapi kayu jati tetap di hati konsumennya. Masih banyak konsumen yang memburu kayu jati berkualitas untuk menjadi perabotan rumah tangga. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar